PT.Synergy Tharada Berbagi di Bulan Suci, Buka Puasa Bersama dan Silaturahim

Photo bersama anak-anak yatim piatu setelah santunan, Direktur Utama PT. Synergy Tharada M.Sony Inayatkan (baju koko putih) dan staf management

BATAM, Kepritoday.com – PT. Sinergy Tharada, menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu, pada hari Senin (04/06/2018), di lantai 3 gedung Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center Tema dalam kegiatan santunan ini yaitu “Indahnya Berbagi Di Bulan Suci, Buka Puasa Bersama dan Silaturahim”

Acara santunan anak yatim ini di hadiri oleh Direktur Utama PT. Sinergy Tharada M.Sony Inayatkhan berserta staf dan jajaran management, Dirpolair Polda Kepri Kombes Pol Benyamin Sapta, Kepala Ombudsman Kepri Yusron Roni, KKP Batam Center, Bea Cukai Batam, Karantina Batam, Yonif 136 Raider Khusus, Angkatan Muda Siliwangi Kepri, anak-anak yatim piatu dari empat yayasan yang ada di Batam.

Dalam sambutannya, General Manager PT. Sinergi Tharada Reza Selamet Riyadi mengatakan bahwa, Ini merupakan nikmat yang besar, yang diberikan Allah SWT kepada kita, dalam kesempatan hari ini kita tetap di berikan kemudahan dalam bulan ramadhan berkumpul menjalin hubungan silatruhami, memperkuat ukhuwah diantara kita semua, memberikan kehangatan di hari-hari terbaik.

“Kegiatan berbagi dengan sesama sesama ini adalah kegiatan rutinitas kami dalam setiap tahun. Dan saya ucapkan terima kasih kepada agent pelayaran, taxi, parkir, petugas keamanan di seluruh unsur, serta petugas-petugas kebersihan yang senantiasa menjaga aktivitas pelabuhan ini sangat menyenangkan,” kata Reza.

“Kami merasa dengan dukungan dan bantuan teman-teman aktivitas operasional pelabuhan Batam Center dapat berjalan dengan baik,” ujar Reza.

“Tentunya kita berharap bahwa, ramadhan ke depan kita masih dapat di berikan umur yang panjang, dipertemukan kembali, di berikan kesempatan kepada kita untuk menyempurnakan amal ibadah ibadah di dalamnya, dan kita berharap untuk terhimpun dari sebuah keadaan,” terangnya.

“Seperti kata nabi dalam ungkapannya, celaka.celaka.celaka apabila orang-orang yang mendapati bulan ramadhan, namun orang tersebut tidak mendapatkan ampunan di dalamnya,” jelas Reza.

“Di kesempatan ini kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, untuk hadir di dalam kesempatan yang baik ini, dan kami mohon maaf disana sini, dalam penyambutan kurang berkenan mohon dimaafkan.” Kata Reza di akhir sambutan. (And/Osr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top