Pompong Jurusan Tanjungpinang – Pulau Penyengat Tenggelam

IMG_20160821_122524

Said Abu Bakar, Tokoh Masyarakat Pulau Penyengat, Yang Ikut Mengangkut Korban Pompong Tenggelam ke Darat.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Musibah tenggelamnya pompong jurusan Tanjungpinang – Penyengat, menyisakan luka mendalam bagi masyarakat Tanjungpinang, khususnya masyarakat Pulau Penyengat. Kejadian tenggelamnya pompong terjadi, Minggu, (21/08) sekitar pukul 08.45 Wib pagi.

Pompong yang tekongi Said Marullah, mengangkut sebanyak 17 orang, termasuk dengan tekongnya, pompong tersebut akan bertolak ke Pulau Penyengat dari Tanjungpinang.

“ Kejadian tersebut disebabkan oleh angin kencang yang tiba-tiba datang, sehingga pompong yang ditekongi Marul tidak dapat dikendalikan.” Jelas Said Abu Bakar.

Said Abu Bakar, yang merupakan tokoh masyarakat Pulau Penyengat ini, kepada Kepritoday.com mengatakan, bahwa dirinya ikut turun mengangkut korban tenggelamnya pompong yang ditekongi Marul tersebut, ada sepuluh orang yang berhasil kita angkut kedarat, tapi, keadaan korban yang kita angkut kedarat dalam kondisi tidak sadarkan diri, kami tidak tahu, para korban selamat atau tidak, tapi yang jelas tekongnya selamat.

Untitled-1 copy

Poto Korban yang di Angkut Kedarat

“ Kami tidak tahu, apakah 10 orang korban yang kami angkut kedarat tersebut selamat atau tidak, tapi yang jelas waktu kami angkut kedarat kondisi korban yang kami angkut dalam keadaan tidak sadar.” Jelas Said Abu Bakar.

Sementara itu, informasi terakhir yang didapat Kepritoday.com dilokasi kejadian, 10 korban dinyatakan meninggal, 2 korban dinyatakan selamat dan 5 0rang lainnya hingga saat ini dinyatakan belum ditemukan. (Raja Zainal Arifin).

 

Top