Polda Kepri Alih Tugas Pejabat Pamen, Pama Dan Bintara

IMG-20160510-WA0000

AKBP. Hartono, SH, Kabid Humas Polda Kepri.

BATAM, Kepritoday.com – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, kembali melakukan mutasi atau alih tugas dijajarannya, hal ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kepri Nomor : KEP / 152 / V / 2016, Tanggal 09-05-2016, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri, bahwa, dengan adanya Alih Tugas/Mutasi Pamen, Pama dan Bintara pada jajaran Polda Kepri. antara lain 15 ( lima belas) Pamen, 15 (lima belas) Pama, dan 1 (satu) Bintara.

Kabid Humas Polda Kepri,AKBP Hartono SH menjelaskan, diantara Perwira menengah yang Alih tugas/Mutasi 2 (dua) jabatan Kapolsek Urban adalah, Kompol. Razali Udin, Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi SIM Subditregident Ditlantas Polda Kepri.

Sedangkan jabatan Kapolsek Bintan Utara, Polres Bintan yang Baru, dijabat oleh Kompol. Jaswir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Kepri dan Kompol. Arif Budi Purnomo, Sik, MH, Kapolsek Batam Kota, Polresta Barelang, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditlemneg Ditpamobvit Polda Kepri.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Batam Kota, Polresta Barelang yang baru, dijabat oleh Kompol. Arwin, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kepri. Ujar Hartono, saat memberikan keterangan pers diruang kerjanya, Selasa. (10/05).

Selanjutnya Pamen, Pama dan Bintara yang lain melaksanakan Alih tugas/Mutasi dan jabatan di lingkungan Polda Kepri, meduduki jabatan baru sebagai Kabag, Kasubdit, Kasi, Kanit dan Kaur. Kemudian berkaitan dengan Sertijab jabatan sampai saat ini belum di tentukan. (andri)

 

Top