pemko pinang

Petugas Rutan Kelas I Tanjungpinang Laksanakan Goro Pada Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangkaian kegiatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Petugas Rutan Kelas I Tanjungpinang kompak melaksanakan gotong royong di Sentra Pembenihan dan Pembibitan Holtikura, Cambit yang berada Kampung Simpangan, Km.16 Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis, (02/03/2023)

Kegiatan bersih-bersih ini diselenggarakan dalam rangka menindakklanjuti Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor PAS1.UM.01.01-185 Tanggal 23 Februari 2023 Perihal penyampaian Buku Panduan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023.

Kepala Rutan Kelas I Tanjungpinang, Eri Erawan yang turut serta ikut mengikuti kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih ini merupakan salah satu bentuk Rutan Kelas I Tanjungpinang untuk dapat bersinergi dengan masyarakat setempat.

“Saya saat ini bersama Ketua Koperasi Pembibitan, Ketua Forum Bela Negara dan Ketua Yayasan Malgori, bersinergi dalam rangka hari bakti pemasyarakatan dalam kegiatan Pemasyarakatan Bersih Bersih, Jadi kami turun kelapangan, turun ke masyarakat, bersama petugas dan warga binaan membantu melakukan kegiatan bersih bersih. Semoga keberadaan kita dapat berintegrasi , bersosialisasi dan berasimilasi di tengah tengah masyarakat”. Ungkap beliau.

Selanjutnya dengan semangat kebersamaan, para petugas melaksanakan kegiatan bersih bersih diarea pembenihan dan pembibitan tersebut mulai dengan membersihkan ranting kayu, menyapu, mengutip sampah daun daun hingga menebang pohon kayu mati.(red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.