Perkenalkan Produk Terbaru, Honda Kepri Ajak Media dan Blogger Buka Puasa Bersama

Penampakan Vario 150 dan Vario 125 di saat launching pada hari Minggu (20/05) di Universe Cafe Bar Resto Batam Center

BATAM, Kepritoday.com – Dalam kesempatan kali ini Capella Dinamika Nusantara kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni Honda Vario 150 dan Vario 125. Motor matik yang beberapa waktu lalu di luncurkan oleh AHM ini merupakan matic dengan model terbaru dan teknologi yang semakin canggih.

Dengan Tagline “Make It Perfect “konsumen akan benar-benar bisa merasakan kesempurnaan matik yang sesungguhnya dari motor terbaru Honda ini.

Dengan design Dual Keen LED Headlight yang membuat tampilan lampu tampak depan lebih gagah dan lebih terang, LED Tail Light with Sport Style LED Winker and Rear Fender yang membuat tampak belakang lebih sporty dengan lampu sein terpisah, Compact Stering Handle With Advanced Full Digital Panelmeter yang tampak modern dan memudahkan untuk membaca speedometer.

“Dan yang tak kalah penting adalah teknologi dari Honda Smart Key System dangan fitur Alarm Anti Maling yang membuat motor anda aman dan fitur Answer Back system yang memudahkan konsumen mencari motor saat berada di parkiran, dan tentu saja Honda Smart Key ini sudah dilengkapi dengan teknologi On/Off yang membuatnya tidak menggunakan kunci motor biasa lagi”. kata Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

Dalam kesempatan ini Honda Kepri juga melakukan acara buka puasa bersama di Universe Cafe Bar Resto di daerah Batam Centre pada hari Minggu 20 Mei 2018, dengan mengundang jurnalis & blogger lokal,komunitas motor Honda, juga beberapa konsumen yang telah membeli atau indent Honda Vario 150 & Honda Vario 125, yang akan ditemani dengan kultum dari Ustadz yang diundang sebelum melakukan buka puasa bersama.

“Di acara ini nanti juga akan disediakan unit motor untuk Riding Test bagi warga lokal yang sedang lewat atau ingin mampir juga bisa langsung mencoba dan merasakan Matic terbaru dari Honda ini secara Gratis.” tambah Syaiful. (Tri/osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top