Peringati HUT Polairud Ke-70, Dit Polairud Polda Kepri bersama KP. YUDISTIRA-8003 Gelar Aksi Donor Darah

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke-70, Dit Polairud Polda Kepri bersama KP. YUDISTIRA-8003 melaksanakan kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang aula Ditpolairud Polda Kepulauan Riau (Kepri), Batam Kepri. Senin, (16/11/2020) pagi.

Kapten KP. YUDISTIRA-8003 AKBP Dedy Prayudy, M.Mar, yang turut hadir dalam giat donor darah mengatakan, aksi donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang rutin digelar pihak kepolisian.

Terlebih kata AKBP Dedy, di masa pandemi ini, stok darah berkurang, sehingga pihak kepolisian khususnya Polairud tergerak untuk mendonorkan darah membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita tahu bahwa pendonor darah selama pandemi ini menurun drastis, sedangkan kebutuhan atau permintaan darah di RS makin meningkat. Oleh karena itu, kami tergerak menggelar baksos jelang peringatan HUT Polairud Ke-70 ini,” pungkasnya.

Sedikitnya ada 40 kantong darah berhasil didapatkan, dan akan diserahkan ke pihak kesehatan terkait.

Kegiatan donor darah Dit Polairud Polda Kepri bersama KP. YUDISTIRA-8003 akan dilaksanakan kembali pada hari Rabu s.d. Jumat, tanggal 18 s.d. 20 November 2020 di Aula Ditpolairud Polda Kepri. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.