Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Bintan Laksanakan Car free day Serta Olahraga Bersama

BINTAN, Kepritoday.com –Sempena HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, hampir seluruh masyarakat Bintan khususnya yang berdomisili di Kijang mengikuti olahraga bersama dan bersepeda santai (car free day) yang di laksanakan oleh Polres Bintan di Lapangan Relief Antam Kijang Kecamatan Bintan Timur, Minggu (18/09/2022 ) pagi.

Car free day serta olahraga bersama tersebut dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 dengan tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Sejak pukul 06:00 Wib masyarakat sudah berbondong-bondong kelapangan Relief Antam untuk mengikuti kegiatan tersebut, ribuan masyarakat mengikuti yang di awali bersepeda serta jalan santai, walaupun hujan tidak menyurutkan antusias masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa bersuka ria dalam sempena HUT lalulintas tersebut, selain itu juga warga di hibur oleh Doorprize yang telah disiapkan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat lantas AKP Khapandi mengatakan pada hari ini Polres Bintan melakukan car free day dan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Polantas ke 67, kita memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang berlalu lintas.

Walaupun cuaca hujan gerimis tidak menyurutkan antusias masyarakat baik anak-anak maupun orang dewasa bersuka ria dalam dalam memperingati HUT lalulintas, selain itu juga warga di hibur oleh Doorprize yang disiapkan oleh panitia.

Kapolres Bintan juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan olahraga ini Polres Bintan juga memberikan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas dan jadilah polisi bagi diri sendiri dulu dalam berlalulintas sehingga akan terciptanya keselamatan dalam berlalulintas, tutup Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H.

(Humas Polres Bintan/Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.