pemko pinang

Pengurus Masjid Al – Amin dan Bhabinkamtibmas Kel. Kp Bulang Adakan Gotong royong Cegah Virus Corona Covid-19

117
Bhabinkamtibmas Kel. Kp Bulang, Bripka Ridho TP Marbun, saat menyemprotkan cairan Desinfektan di Masjid Al – Amin Kampung Bulang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Antisipasi penyebaran Virus Corona, pengurus Masjid Al – Amin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang, melakukan kegiatan Gotong Royong dan penyemprotan cairan Desinfektan ke tempat-tempat yang selalu dikunjungi warga Kampung Bulang, salahsatunya di Masjid Al – Amin Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Minggu, (22/3/2020), pukul 07.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang, Polsek Tanjungpinang Timur, Polres Tanjungpinang,  BRIPKA RIDHO TP MARBUN mengatakan, selain penyemprotan cairan Desinfektan di Masjid Al – Amin, Bhabinkamtibmas bersama warga juga melakukan gotongroyong dan bersih-bersih di tempat-tempat yang rentan terhadap hinggapnya penyebaran virus corona.

Bhabinkamtibmas Bersama warga Kel. Kp Bulang, saat akan melakukan penyemprotan cairan Desinfektan.

“Penyemprotan cairan Desinfektan oleh Bhabinkamtibmas dan gotongroyong bersama masyarakat Kampung Bulang ini dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona masuk kepermukiman warga. “ jelas Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bulang.

Kita semua berharap, dengan penyemprotan cairan Desinfektan kita terhidar dari ancaman virus Corona, disamping itu, kita juga harus selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan keluarga serta lingkungan” ungkap Bhabinkamtibmas. (djo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.