'

Pemko Tanjungpinang Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

 

buka bersama

Dialog Ramadhan Pemko Tanjungpinang Bersama Insan Pers

TANJUNGPPINANG, Kepritoday.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menjelang seminggu berakhirnya umat Muslim menjalankan ibadah puasa, Pemko Tanjungpinang mengadakan acara Dialog bersama insan pers se-Kota Tanjungpinang, di restaurant Shangrila, jalan sei jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa. (22/7).

Acara Dialog tersebut dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, Ketua PWI Kepri, Ramon Damora, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, Ketua MUI Serta jajaran SKPD Pemerintah Kota Tanjungpinang dan para insan Pers se-Kota Tanjungpinang.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di bulan suci ramadhan, adapun tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali sillaturahmi antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan insan pers yang ada di Tanjungpinang.

” Kita harapkan Pemko Tanjungpinang dan insan pers dapat menjalin tali silaturrahmi dan bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang dan dapat terciptanya keadaan yang aman dan kondusif.” Tutur Syahrul.

Selanjutnya, sambil menunggu waktu berbuka, Pemko Tanjungpinang melakukan dialog bersama insan Pers yang hadir pada acara tersebut, dalam kesempatan tersebut salahsatu awak media mempertanyakan masalah sulitnya anak masuk sekolah, karena sekarang harus mengikuti rayon yang telah ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, walaupun sekolah yang ditunjuk jauh dari tempat tinggal siswa tersebut, sementara disekitar wilayah tempat tinggal siswa tersebut ada juga sekolah sesuai dengan tingkatannya. (djo)

Top