PDIP Kepri Gelar Rakerda III di Harmoni One Hotel Batam Center

Sahat Sianturi, ketua panitia pelaksana Rapat Kerja Daerah ke III PDI Perjuangan Kepri, saat memberikan keterangan pers kepada awak media, di Harmoni One Hotel Batam Center.

BATAM, Kepritoday.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kepri pada hari Sabtu (12/05), menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke tiga di Harmoni One Hotel Batam Center. Thema dalam Rakerda III ini adalah “Pola Pembangunan Berdikari Untuk Indonesia”

Rakerda III PDI Perjuangan Kepri dihadiri oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP Pusat Bambang Dwi Hartono, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri  HM.Suryo Respationo, serta unsur pengurus dan jajaran DPC-DPC PDIP se- Kepri.

Menurut Sahat Sianturi, selaku ketua Panitia pelaksana Rakerda III PDI Perjuangan Kepri saat memberikan keterangan pers kepada awak mengatakan bahwa, Rakerda tiga ini kita laksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi kita, yaitu Rakerda itu di buat untuk evaluasi program kerja kedepan dan target-target setiap tahunnya, khusus untuk kedepan ini di Kepri, ada pilkada Tanjung Pinang, sambil kita evaluasi dan target yang di peroleh.Dalam pilkada di Tanjung Pinang tersebut, tentunya kita memenangkan calon kita disana.

“Rakerda ini dilaksanakan setelah Rakernas dan itu wajib dilaksanakan, begitu juga dengan Rakercab,” kata Sahat.

“Dalam Rakerda ini juga kita bahas tata cara penjaringan, kita partai terbuka dari dan asal mana pun kita kalau layak dan bisa mengikuti aturan di partai kita akan akomodir, ” jelas anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut.

“Pak Suryo juga dalam arahannya menyampaikan supaya yang di fraksi tetap konsolidasi dengan partai, begitu juga kehadiran Badan Pemenangan Pemilu dari pusat tentunya dalam arahannya, kita merapatkan barisan menghadapi pileg,” ujar Sahat.

“Dalam Rakerda ini kita juga mengundang partai-partai lain, dalam pembukaannya namun di materi kita rapat tertutup.  Yang hadir dalam Rakerda III ini hampir seluruhnya datang, karena untuk di Tanjung Pinang seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), kenapa di Tanjung Pinang beda, karena mau melaksanakan pilkada.” pungkasnya. (And/Osr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top