Paslon Isdianto-Suryani Nampak Kompak Saat Pemeriksaan Kesehatan Cakada Kepri

267

BATAM, Kepritoday.com – Sejumlah Calon Kepala Daerah (Cakada) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengikuti pemeriksaan kesehatan yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepri. Cakada dari mulai Cabup, Cawako hingga Cagub turut hadir mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan.

Menariknya, ada pemandangan yang menyita perhatian publik saat sejumlah Cakada melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan yang telah disusun KPU. Saat sejumlah Cakada berbaur dalam ruangan, nampak Paslon Isdianto-Suryani begitu kompak serta selalu berdampingan.

Kekompakan itu terlihat dari mulai pakaian hingga gestur tubuh Paslon Petahana tersebut. Hal ini nampak berbeda dengan Paslon lain yang terlihat mengenakan pakaian yang berbeda. Bahkan saat berphoto pun Paslon lain tak berdampingan, malah anehnya lagi, Cawako Batam HM. Rudi justru berdampingan dengan Marlin Agustina, Cawagub Kepri.

Kurniawan Sasmita, salah satu Liaison office Tim INSANI mengatakan, bahwa pemandangan yang menunjukan Paslon INSANI terlihat kompak muncul secara alamiah. Termasuk dari sisi warna pakaian yang dikenakan keduanya tanpa ada settingan.

“Kita juga sebenarnya aneh saat melihat pak Isdianto dan ibu Suryani mengenakan pakaian yang nyaris sama. Ini menurut kami sebuah kebetulan yang memang muncul karena keduanya sudah saling kompak,” ungkap Wawan biasanya dirinya disapa saat dimintai komentar oleh wartawan, Senin (07/09/2020).

Lebih lanjut Wawan juga mengatakan, sejak kedatangan Paslon INSANI hingga keluar ruangan pengarahan dari KPU dan Tim Medis, keduanya selalu berdampingan.

“Paslon INSANI siap dan selalu kompak serta solid. Ini yang kita sampaikan ke relawan, simpatisan dan masyarakat bahwa INSANI kompak dan solid untuk memajukan Kepri,” pungkasnya. (red/Tim Ins)

Leave A Reply

Your email address will not be published.