Nurdin Serukan Kepri Zero Narkoba

Upacara bendera

Nurdin Serukan Zero Narkoba, Saat Memimpin Upacara

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerukan Kepri zero narkoba. Untuk itu dia mengajak seluruh stake holder agar bersama-sama meneruskan perintah dari pusat ini dalam hal memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya di Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikan Nurdin saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke-20 Tahun 2016 tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Senin (25/04) di lapangan kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Menurut Nurdin saat ini Kepri memang sedang dalam kondisi darurat narkoba. Dan bahkan narkoba sudah menjarah ke berbagai profesi.

” Dalam momentum Peringatan Otonomi Daerah ini kita akan melaksanakan perintah dari pusat untuk membersihkan Narkoba, khususnya didaerah. Kita harus menunjukkan bahwa Kepulauan Riau Zero Narkoba. Bersama-sama kita harus berantas Narkoba,” tegas Nurdin.

Adapun tema peringatan hari  Otonomi daerah Tahun ini diseragamkan dari pusat hingga daerah yakni, memantapkan Otonomi daerah dalam menghadapi tantangan kebijakan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Sesuai dengan tema tersebut, Nurdin mengajak aparatur di daerah  mampu menghadapi tantangan tersebut.

” Bagaimana kita ingin mencapai tingkat kesejahteraan jika kita hanya menjadi penonton dalam fenomena MEA tersebut. Oleh karena itu kita harus bisa menghadapinya bersama demi kesejahteraan khususnya didaerah kita,” harap Nurdin. (djo/hum)

Top