Lanal Batam Hadiri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Botania Garden

Serka TNI AL. Wahedi Anggota Potensi Maritim (Potmar) Lanal Batam di dampingi Kopda TNI AL Irfan, saat memberikan keterangan pers di acara santunan 100 anak yatim mandiri dan dhuafa di Masjid Ash-Shaffat Botania Garden Batam Center

BATAM, Kepritoday.com – Bulan puasa atau ramadhan merupakan bulan yang berbeda dengan bulan-bulan yang lainnya. Di Bulan suci ramadhan tahun 1439 Hijriyah atau tahun 2018 masehi ini,segala kebaikan kita menjadi ibadah yang berlipat ganda pahalanya. Seperti yang lakukan Lanal Batam bekerja sama dengan Terdepan. co.id menggelar kegiatan berbagi dengan sesama,santunan anak yatim dan dhuafa di Masjid Ash-Shaffat Botania Garden Batam Center.

“Kegiatan ini sangat bagus sekali,dalam hal sinergi antara Angkatan Laut dan masyarakat Botania Garden Batam,”kata Serka TNI AL Wahedi,Anggota Potensi Maritim (Potmar) Lanal Batam,saat di konfirmasi media kepritoday.com di sela-sela kegiatan menghadiri acara santunan anak yatim.

“Event seperti ini adalah kesempatan di bulan suci ini untuk kami berbagi dengan masyarakat, terutama dengan kaum dhuafa,yatim mandiri Batam,”ujar Wahedi yang di dampingi Kopda TNI AL Irfan,pada hari Minggu (03/06/2018).

Wahedi menambahkan, kesempatan inilah yang kita gunakan yang selama ini mungkin jarang kita ketemu muka,moment silaturahmi ini lah dengan acara santunan ini lebih mendekatkan diri dengan anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa dan masyarakat setempat disini.

“Untuk di Lanal sendiri untuk kegiatan selama ramadhan yaitu sama,ada buka puasa bersama,seperti beberapa waktu lalu buka puasa bersama dengan panglima,Koarmabar I di Lanal Batam, kemudian pemberian sembako kepada anak-anak yatim,juga kepada yayasan terdekat di Lanal Batam,”terangnya.

“Dengan kegiatan ini,harapan kami Lanal Batam,lebih di tingkatkan lagi,di ramadhan tahun depan kita lebih baik lagi,dan jalin terus silaturahmi dan berbagi kebaikan,”kata Wahedi mengakhiri pembicaraan. (And/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top