Komisi I DPRD Natuna Turut Lakukan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Fisik di Dapil III

47

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bersama sejumlah anggotanya seperti Pang Ali, Bahar, Ibrahim, dan Husin turut melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan fisik di daerah pemilihan (Dapil) III tahun anggaran 2020. Rabu, (07/10/2020)

Dalam kesempatan itu Wan Arismunandar mengatakan, meskipun pihaknya di Komisi I tidak membidangi pembangunan fisik, namun sudah sesuai dengan tugas dan fungsi anggota DPRD sebagai pengawasan.

Lanjut Wan Aris, hasil monitoring akan dijadikan rekomendasi atau catatan pihaknya di DPRD terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh Ki eksekutif sepanjang tahun 2020.

“Di sini sebenarnya tidak ada komisi, namun adalah anggota DPRD yang melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan fisik tahun anggaran 2020”, ujarnya.

Lanjut Wan Aris, DPRD Natuna nantinya juga akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan fisik di wilayah dapil lainnya yakni dapil I dan dapil II.

Nanti tidak menutup kemungkinan akan kita lakukan monitoring di wilayah dapil I dan dapil II, tinggal menunggu jadwalnya saja”, tandas Wan Aris.

Menurut pantauan, tampak ketua dan anggota Komisi II bersama sejumlah anggota DPRD Natuna lainnya menyempatkan diri memantau langsung sejumlah bangunan fisik. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.