Kodim 0316 Batam Adakan Lomba HUT Kemerdekaan RI Ke – 71 Tahun 2016

Jpeg

Dandim 0316 Letkol Inf . TNI AD, Andreas Nanang Dwi, sedang menyaksikan kegiatan perlombaan dilapangan asrama Kodim Bengkong Batam

BATAM, Kepritoday.com –  Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71, seluruh masyarakat di pelosok negeri ini setiap tahunnya berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan, seperti di kota-kota besar (Jakarta) bukan hanya sebatas perlombaan namun konser musik kemerdekaan, dan lomba khas tujuh belasan seperti panjat pinang, balap karung, lomba makan kerupuk, dan lain sebagainya yang merupakan kegiatan perlombaan yang sudah mentradisi di masyarakat kita.

Dalam hal ini, Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Batam, juga setiap tahunnya menggelar berbagai lomba, dalam tahun ini perayaan hari Kemerdekaan RI ke – 71, Kodim 0316 Batam, mengadakan perlombaan, diantaranya, lomba menghias gapura yang merupakan kerjasama antara Kodim 0316 Batam dengan Lanal Batam, Polresta Barelang dan sosial media Wajah Batam, lomba futsal antar perwira Kodim dengan wartawan Batam dengan memakai sarung, lomba nyanyi kemerdekaan untuk anak-anak, lomba sepeda anak-anak, lomba futsal wanita wartawan melawan istri-istri TNI, Perlombaan ini diadakan dilapangan asrama Kodim Bengkong Batam, (18/08).

Untitled-1 copy

Poto bersama sebelum tanding futsal Istri-Istri TNI dan Wartawati Batam, dan saat Tendangan penalti oleh salah seorang dari tim Isteri TNI yang membuat kalah tim wartawati Batam

Saat Kepritoday.com kelokasi acara, kemeriahan terlihat mulai dari berbagai lomba, diantaranya lomba nyanyi anak-anak, lomba sepeda anak, lomba joget bersama.

Di akhir acara, lomba yang ditunggu-tunggu yaitu lomba futsal. Dilomba futsal ini, yang membuat para penonton tertawa adalah lomba futsal wanita yaitu, istri-istri TNI melawan wartawati Batam (gabungan pewarta wajah Batam dan wartawati).

Pada putaran awal permainan skor 0-0, begitu juga pada putaran kedua masih tetap bertahan 0-0 ternyata kedua permainan futsal wanita ini sama-sama kuat, dan keputusan wasit adalah di perpanjangan waktu dengan adu pinalti, tendangan bola oleh tim wartawati selalu meleset ke arah penjaga gawang tim Istri-istri TNI, namun tendangan bola yang cukup keras kearah gawang wartawati batam membuat tidak berdaya untuk membalasnya, dalam adu penalti ini akhirnya wartawati Batam kalah 2-0. (Andri)

 

Top