Ketua Komisi I DPRD Natuna Apresiasi Capaian Vaksinasi Massal Kecamatan Serasan

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 terus digenjot, salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna.

Vaksinasi massal Kecamatan Serasan digelar di Gedung Pertemuan Kelurahan Pelimpak. Jum’at, (11/06/2021) pagi.

Diketahui vaksinasi massal hari ini Kecamatan Serasan mencapai 422 orang, angka tersebut hampir mendekati target Bupati Natuna, yakni sebanyak 500 orang.

Atas capaian tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mengapresiasi semua pihak yang terlibat mulai dari Pemerintah Kecamatan Serasan dan Pemerintah Desa, petugas kesehatan, petugas pengawalan dari pihak TNI – Polri, serta masyarakat Kecamatan Serasan.

Dikatakan Wan Aris, seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi dinilai telah berhasil mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Terimakasih kepada Camat Serasan, Kapus, TNI-Polri, Kades se-Kecamatan Serasan, para tim medis, masyarakat, dan seluruh unsur yang terlibat dalam vaksinasi massal ini”, ucap Wan Aris.

Meski vaksinasi Kecamatan Serasan hari ini hampir mencapai target, namun pihaknya akan terus mengawal dan mensukseskan program vaksinasi demi meredam penyebaran wabah Covid-19.

Sementara Kepala Puskesmas Serasan, Anisa menerangkan, hari sedikitnya ada 60 orang gagal di vaksinasi akibat adanya Orang dengan riwayat penyakit yang memang tidak mengharuskan untuk di vaksinasi.

“Memang ada sekitar 60 orang yang gagal di vaksinasi akibat orang tersebut punya gejala yang mengharuskan seseorang ditunda atau dibatalkan vaksinasi”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.