pemko pinang

Kemeriahan Pendaftaran Caleg 2024 Partai Nasdem di KPU

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Partai Nasdem DPW Propinsi Kepulauan Riau dan DPD kota Tanjungpinang telah mendaftarkan seluruh calegnya ke KPU, Kamis (11/5/2023)

Menaiki iringan konvoi mobil dan membawa atribut partai Nasdem tampak meriah.

Partai Nasdem bernomor urut 5 ini membawa berkas seluruh caleg diterima KPU Propinsi di kantornya bundaran Dompak bt 8 atas, jl R. Haji Fisabilillah no 1-4 Tanjungpinang.

Rombongan sampai dikantor KPU Kepri tepat pukul 11.45 menit langsung di terima KPU Kepri, diterima pimpinan Sriwati dan tim.

Sebelumnya seluruh personel pengurus dan bacaleg melakukan doa bersama di kantor bapillu partai Nasdem suka berenang, dikesempatan yang sama ketua DPD Nasdem Tanjungpinang Bobby djayanto, SIP mengajak para kader dan caleg untuk saling bahu membahu, turun kemasyarakatan dan rajin menjalin silaturahmi.
“Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan menyapa Masyarakat,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan hal ini sesuai tagline kemenangan Partai Nasdem pusat yang menyatakan sambutlah tanganku, ku sambut tanganmu dalam jalinan kemenangan kejayaan Indonesia.

Kemudian hal ini di pertegas lagi oleh Dr. Tengku Afrizal Dahlan b Bendum dan pengurus DPW Kepulauan Riau menyatakan bahwa untuk target kemenangan yang di tetapkan tak akan bisa tercapai tanpa kerja keras dan salin bersama, jangan pandang personal calegnya, jika calegnya kalah maka kalahlah partainya, jika calegnya menang maka akan menang partainya.

“Pastikan kita turun dan selalu bersama, bersatu, berjuang dan menang,” ujarnya sambil mengepalkan tangan disambut riuh oleh para Bacaleg dan pendukung.

Sedikitnya 6 kursi target untuk kursi DPRD Kota Tanjungpinang akan Partai Nasdem wujudkan di pemilu 2024 nanti.

Pendaftaran caleg berakhir di kantor KPU kota pada pukul 13.15 dan ditutup dengan acara makan bersama sembari merayakan ultah Rahma wakil.ketua bidang okk DPW partai Nasdem dan juga walikota Tanjungpinang.

“Apapun alasannya, kami.mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat tanjungpinang untuk kesuksesan ini, tutup Bobby diakhir acara. (Red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.