Kehadiran Ifan Seventeen di Cluber M-One Batam Menebar Pesona

Riefan Fajarsyah atau Ifan Seventeen saat wawancara

Riefan Fajarsyah atau Ifan Seventeen saat wawancara

BATAM, Kepritoday.com – kehadiran Riefian Fajarsyah, atau yang sering disapa Ifan Seventeen, memang sungguh ditunggu fans beratnya, terlihat dari mereka, para pengunjung mulai berdatangan sejak pukul 21.00 Wib, bahkan hingga larut malam pun pengunjung dari kalangan remaja dan dewasa tak mau ketinggalan untuk menyaksikan performance Ifan.

Sebelum Ifan tampil, suasana di M-One Club and Entertainment Hotel Batam,  pengunjung club disuguhkan performance dari Rock Da Party Band, dilanjutkan dengan Disk Jockey (DJ), Moqa dan DJ Handy, yang membuat para cluber juga semakin menikmati suasana malam.

Ternyata Ifan sudah ada 4 kali show di Batamnya, dan dalam waktu dekat Ifan juga akan merilis album baru yang judulnya “Aku Gila” Dan lagu ini menjadi salah satu soundtrack setriping sinetron yang akan ditayangkan di sctv.

Menurut Ifan, saat menuturkan ke Kepritoday.com,  bahwa untuk soundtrack film memang sudah banyak yang di produksinya dan yang terakhir adalah soundtrack film Balada anak Negeri.

M-One and Club Entertainment Hotel Batam

M-One and Club Entertainment Hotel Batam

Saat disinggung makna kemerdekaan RI, Ifan mengatakan, kalau dulu kita memang merdeka pada 17 Agustus 1945, namun untuk jaman sekarang dalam hal ini kita bukan memperingati tapi mengingatkan kita terhadap kemerdekaan ini, namun nyatanya kita masih dijajah koq. saat di temui di M-One and Club Entertainment Hotel Batam (20/08).

Dalam tahun ini juga rupanya Ifan juga sudah mempersiapkan untuk mengakhiri masa lajangnya, dan untuk persiapan kearah sana udah hampir 70 persen dan tinggal menunggu pelaksanaan nya,dan rencana pernikahannya akan di laksanakan di Ancol Jakarta.

” Pernikahan nya nanti akan di laksanakan di atas kapal pesiar untuk akad nikahnya di atas lautan dan ini konsep aku yang beda aja.” kata Ifan

Ifan mengatakan blak-blakan bahwa memang sebelum pra pernikahan selalu saja ada suatu masalah dan ini bagi aku adalah sebuah dilema pernikahan, dan memang wajarlah, masalah kles atau cekcok dengan pasangan dalam menentukan atau mempersiapkan pernikahan tersebut. tutur Ifan

Harapan Ifan untuk tampil pada malam ini aku bisa maksimal dan menampilkan yang terbaik untuk M-One Batam dan dalam pelaksanaannya aku tampil tetap aman dan lancer.  pungkasnya menutup pembicaraan. (Andri)

 

Top