pemko pinang

Kapolsek Tanjungpinang Barat Beserta Anggota Beri Kejutan Kue ke Warga Yang Ulang Tahun serta Paket Sembako

180

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Barat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang barat, AKP. Indra Jaya, memberikan kejutan kepada warganya yang sedang berulang tahun dengan memberikan kue ulang tahun, Selasa (11/08/2020).

Onal is Laila, 42 tahun swasta warga Jl. Wiranto RT. 005 RW. 006 Kelurahan Kampung baru Tanjungpinang Barat tidak menyangka kehadiran Kapolsek Tanjungpinang Barat beserta anggota ke rumah untuk memberikan kejutan kepadanya berupa kue ulang tahun.

Bukan kue ulang tahun saja yang di berikan oleh Kapolsek beserta anggota, namun juga paket sembako yang berisikan Beras 10 Kg, Telor 1 papan, Minyak goreng 1 kg, Gula pasir 1 kg, Mie instan 10 bungkus, teh celup 1 kotak.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, S.H, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang sulit mencari rezeki di masa Pandemi Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru ini.

“Dengan adanya paket sembako ini, semoga masyarakat merasa terbantu di tengah wabah Covid-19 dan juga untuk menjalin silaturahmi serta komunikasi yang baik antara personil Polri dengan masyarakat khususnya di wilayah Tanjungpinang Barat”, ucap Kapolsek Tanjungpinang Barat

Kapolsek Tanjungpinang Barat juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan sedikit kejutan berupa kue dan paket sembako kepada warga Tanjungpinang barat yang sedang berulang tahun.

“Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Polsek Tanjungpinang Barat di saat menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun di tahun 2020 ini”, tutup Kapolsek

Sumber: Humas Polres Tanjungpinang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.