Kapolres Natuna Buka Resmi Kegiatan Turnamen Bola Voli U-23 Kapolda Kepri Cup 2024

Photo Bersama Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa (Topi Putih) di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Natuna dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Bersama Peserta Tim Voli Putri

 

NATUNA, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa secara resmi membuka kegiatan turnamen bola Voli U-23 Kapolda Cup.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna, serta seluruh PJU tersebut berlangsung di lapangan bola Voli Mapolres Natuna, Jl. H. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nanang mengatakan, turnamen Bola Voli Kapolda Cup 2024 ini merupakan inisiasi dari Kapolda Kepri, Irjenpol Yan Fitri dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 untuk memasyarakatkan olahraga Natuna khususnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian institusi Polri di daerah terhadap perkembangan olahraga, saat ini kita diberi tugas untuk mengadakan kegiatan olahraga bola Voli”, ujar Nanang.

Menurut Nanang, kegiatan ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit unggul atlet-atlet voli yang kemudian akan dibina untuk menjadi atlet voli yang profesional.

Dengan demikian Ia berharap kepada seluruh peserta untuk bermain sportif dan saling menghargai, menjaga solidaritas serta menjaga sportivitas baik sesama kawan, lawan bertanding, wasit ataupun panitia pelaksana.

“Bermainlah secara sportif, semoga turnamen olahraga Voli ini dapat berkelanjutan dan bisa memberikan manfaat atlit Voli sendiri, serta dapat menambah jam terbang bagi atlit”, pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia kegiatan, Ipda Iman Prayitno menjelaskan, turnamen ini dibagi menjadi 2 zona yakni zona putra dan zona putri.

“Sedikitnya terdapat 16 tim putra, dan 8 tim putri yang akan bertanding selama 29 hari kedepan”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.