Kapolda Kepri Beri Bantuan Sosial ke Kampung Tangguh Nusantara Kabupaten Bintan

21

BINTAN, Kepritoday.com – Kepala Kepolisian Daerah Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan M. Hum. dan rombongan mengujungi dan memberikan bantuan sosial kepada Kampung Tangguh Nusantara Kab. Bintan, Rabu (15/7/2020) siang.

Kunjungan dan memberikan bantuan sosial kepada Kampung Tangguh Nusantara, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan M. Hum beserta rombongan, dihadiri Bupati Bintan H. Apri Sujadi S. Sos, Ketua Dewan Kab. Bintan Agus Wibowo, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M., Kasdim 0135/Bintan Letkol Inf. Horas Sitinjak, Wakapolres Bintan Kompol J. Siahaan. S.I.K., M.I.K dan Kadis Pertanian dan Ketahanan Pagan Kab. Bintan Khairul S. Sos., Kadis Kesehatan Kab. Bintan Dr. Gama Af Isnaeni, SP.A, MSc.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M., menjelaskan kunjungan Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri bersama Rombongan PJU Polda Kepri ke Kampung tangguh Nusantara memberikan apresiasi kepada masyarakat, Pemda Kab. Bintan dan TNI-POLRI dalam pembentukan Kampung Tangguh Nusantara serta merasa bangga sebab semua warga masyarakat turut mendukung pelaksanaan kampung tangguh ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan luar biasa seperti pemberdayaan masyarakat, Ketahanan pangan, kesiapan kelengkapan kampung tangguh dengan harapan bisa menjadi contoh bagi kampung-kampung tangguh lainnya.

Dan sebagaimana yang dilaksanakan hari ini dalam kunjungan Kapolda bersama Wakapolda serta Rombongan Pejabat Utama Polda Kepri untuk dapat mengunjungi Desa Kampung Tangguh Nusantara Kab. Bintan, untuk melihat secara langsung kesiapan yang ada di desa tersebut dan antusias peran serta warga masyarakat dalam mendukung program Kampung tangguh dan prosedur penanganan Pandemi Covid-19, tambah katanya

Dalam kunjungannya ke Kampung tangguh Kapolda Kepri bersama Wakapolda Kepri memberikan bantuan sosial secara simbolis kepada masyarakat untuk penaggulangan dampak Covid-19 di Desa Toapaya Utara Kec. Toapaya berupa APD, Sembako, Bibit Ikan, Tanaman Holtikultura, Bibit Sayuran dan Satu paket sarana olah raga (Bola Volly, Bola Kaki dan Bola Takrau), tutur katanya

Sumber: Humas Polres Bintan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.