pemko pinang

Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang Gelar Kegiatan Jumat Berkah

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Jalasenastri Cabang 5 Puspenerbal mako Lanudal Tanjungpinang melaksanakan Jum’at Berkah di panti asuhan Khadimul ummah Jl. Ir. Juanda No.60, Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau yang merupakan bagian dari program kerja Jalasenastri cabang 5 Tanjungpinang tahun 2021,Jumat 02/07/2021

Dalam kegiatan sosial Jum’at Berkah, ini pengurus inti cab 5 Lanudal Tanjungpinang memberikan bantuan berupa santunan dan sembako,dalam Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Ny. Naniek Heru Prasetyo diwakilkan oleh Kasie. Sosial Ny. Purwanto menyampaikan terima kasih kepada pengurus panti asuhan Khadimul Ummah yang sudah memberikan kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Ibu Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang. Semoga dengan kunjungan ini menjadi awal untuk membangun silaturahmi yang lebih erat lagi untuk ke depannya.
Semoga kebaikan yang kita lakukan hari ini, bermanfaat untuk di hari nanti. “Setiap kebaikan adalah sedekah”

Kami juga merasa sangat senang karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga panti asuhan Khadimul Ummah Tanjungpinang, Semoga dengan kunjungan ini bisa memberikan dunia baru bagi adik-adik, serta pengalaman terbaik bagi kami sendiri dari pihak Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal Lanudal Tanjungpinang.

Ditempat terpisah Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 PG Puspenerbal memberikan apresiasi kepada Ibu ibu pengurus Cabang 5 semoga kegiatan positif ini menjadi amalan kebaikan bagi kita semua keluarga besar Lanudal Tanjungpinang ditengah tengah Pandemi Covid-19 ini.

Sumber: PEN-LANUDAL – TPI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.