pemko pinang

HUT Bhayangkara Ke-74, Dandim 0315/Bintan dan Seluruh Dansat FKPD Tanjungpinang Berikan Kejutan ke Kapolres Tanjungpinang

20

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa beserta seluruh Komandan Satuan di FKPD Kota Tanjungpinang memberikan kejutan kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP M. Iqbal, S.Ik di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (01/7/2020).

Kejutan itu merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan pada Pukul 07.30 WIB sebagaimana undangan yang disebar kepada tamu undangan.

Dandim 0315/Bintan beserta seluruh Komandan Satuan di FKPD Kota Tanjungpinang sekira pukul 06.00 WIB mendatangi Mapolres Tanjungpinang yang masih dalam keadaan sepi. Meski demikian, hal itu merupakan salah satu strategi untuk memberikan kejutan kepada Kapolres Tanjungpinang.

Menunggu Kedatangan Kapolres, Dandim 0315/Bintan dengan membawa kue tart yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-74 itu pun disiapkan.

Sekitar pukul 07.15 WIB Kapolres Tanjungpinang dengan mengendarai mobil Dinasnya pun tiba di Mapolres dan melihat keadaan masih sepi, namun kaget bukan kepalang yang dirasakan Kapolres Tanjungpinang saat seluruh Komandan Satuan di FKPD Tanjungpinang bernyanyi dengan ucapan Selamat Ulang Tahun dan membawa kue tart yang sudah terpasang lilin diatasnya.

Dengan rasa haru dan penuh rasa kebersamaan, Kapolres Tanjungpinang meniup lilin pada kue tersebut seraya mengucapkan terima kasih atas kejutan tak terduga tersebut.

Disela-sela kemeriahan dan kebersamaan tersebut, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengatakan bahwa kejutan itu sebagai upaya meningkatkan Sinergitas TNI dan Polri.

Sejauh ini, menurut Dandim bahwa, Sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kota Tanjungpinang berjalan sangat baik.

“Sejauh ini, kami tetap kompak dalam menjalankan setiap tugas, terutama dalam mengayomi masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim juga turut menyampaikan ucapan selamat hari lahirnya Bhayangkara ke-74. Seusai memberikan kejutan tersebut, langsung dilaksanakan pemotongan kue tart yang dibawa Dandim.

“Selamat memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Semoga Polri selalu jaya,” katanya.

Terpantau hadir pada acara tersebut, Wadanlantamal IV Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gatot, Danwing Udara I Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.Tr.Han, Danpomal Lant. IV Tanjungpinang Letkol (PM) Rus Indarto, Danyonmarhanlan Lant. IV Tanjungpinang Mayor (Mar) M. Hafied serta jajaran TNI Lainnya.

(PENDIM0315).

Leave A Reply

Your email address will not be published.