Heaven and Hell Pizza, Kini Hadir di Popcorn Resto Fame Hotel Batam

IMG-20160507-WA0000

Heaven and Hell Pizza, Makanan Khas Dari Italia Yang Ada di Popcorn Resto Fame Hotel Batam

BATAM, Kepritoday.com – Pizza adalah salah satu makanan khas dari Italia yang sudah mendunia. Kuliner dari Italia ini telah menjadi favorit banyak kalangan. Pizza dulunya seakan makanan untuk kalangan atas, namun sekarang sudah banyak yang bisa menikmati pizza diluar dengan harga terjangkau karena sudah banyak penjual yang menjajakan pizza dengan berbagai ukuran, bentuk dan rasa.

Kali ini Fame Hotel Batam meluncurkan menu ala Italia sebagai salah satu menu di Skybar Fame Hotel, Walk of Fame (WOF) yang juga akan segera dibuka di Bulan Mei. Tempat bersantai yang cocok untuk anak muda juga semua kalangan yang ingin menghabiskan waktu sambil menikmati minuman dan makanan yang lezat diiringi dengan music dan pemandangan roof top yang indah.

Heaven and Hell Pizza by WOF Skybar adalah menu andalan terbaru yang dipersembahkan Fame Hotel Batam. Outlet baru ini akan menyajikan berbagai menu Italia yang salah satunya  adalah Pizza Italia yang cocok dilidah kuliner Indonesia. Kreasi Pizza yang lain daripada yang lain ini berukuran extra besar yang cukup untuk 16 (enam belas) orang juga berbeda dengan Pizza lainnya karena terdapat 2 (dua) rasa yang berbeda dalam satu sajian Pizza yaitu manis dan pedas.

Namun demikian, pengunjung dapat juga menikmati Heaven and Hell pizza di Popcorn Resto (salah satu outlet lain yang dimiliki Fame Hotel) jika menginginkan suasana yang lebih hangat bersama keluarga. Resto yang berkapasitas sampai dengan 200 orang ini tidak hanya menawarkan kelezatan menu masakan western maupun nusantara, namun juga menawarkan suasana yang menarik dengan era 70’an, tidak hanya itu..? Popcorn Resto juga buka 24 Jam dan memberikan fasilitas WIFI gratis.

“ Kreasi Pizza Heaven and hell diharapkan bisa menjadi salah satu masakan yang dapat dicoba khalayak ramai dengan sajian yang kreatif dan harga yang murah tidak tertandingi oleh restaurant Pizza yang lain.“ Kata Putu Ary Wijaya, selaku Chef di Fame Hotel Batam. (oscar/andri)

Top