Hadiri Sejumlah Kegiatan, Komisi II DPRD Natuna Lakukan Kunker ke Kecamatan Pulau Laut

12

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Komisi II DPRD Natuna kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Wilayah Kecamatan Pulau Laut. Rabu, (12/02/2020) petang.

Bertolak dari Pelabuhan Penagi, menggunakan Kapal Verry MP Indra Perkasa-259, Komisi II yang terdiri dari Ketua Komisi Marzuki, dan anggota Komisi Saifullah, Azi, Hendri FN, dan Aryandi, tiba di Kecamatan Pulau Laut sekitar pukul 16.00 WIB Petang.

Komisi II DPRD Natuna disambut langsung oleh Camat Pulau Laut Tabrani, serta ratusan masyarakat Kecamatan Pulau Laut yang sudah stanbay menunggu rombongan tiba.

Keakraban masyarakat Kecamatan Pulau Laut bersama anggota Komisi II pun terlihat. Hal itu dibuktikan dengan senyuman yang terpancar dari wajah masyarakat sambil menawarkan tumpangan motor menuju Desa Air Payang.

Kunker Komisi II ialah dalam rangka menghadiri sejumlah kegiatan, diantaranya ialah Pelantikan Kwartir cabang gerakan Pramuka Pulau Laut, dan Musrenbang tingkat Kecamatan Wilayah II, Natuna.

Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki kepada media ini mengatakan, pihaknya senantiasa mendampingi segala kegiatan yang menyentuh langsung dengan masyarakat.

Terutama pada kegiatan Musrenbang, yang dinilai sudah sepatutnya DPRD mengawal langsung segala usulan pembangunan daerah.

“Kehadiran kita untuk melihat secara langsung bagaimna proses usulan masyarakat yang sifatnya Prioritas, bisa terealisasi nanti di tahun 2020,” pungkasnya.

Usai melaksanakan sejumlah kegiatan, rombongan kemudian kembali ke Ranai keesokan harinya.

Turut hadir bersama Komisi II DPRD Natuna di Kecamatan Pulau Laut, diantarnya Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Wan Siswandi, Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, dan sejumlah anggota DPRD lainnya seperti Wan Aris Munandar, Husen, Pang Ali, Junaidi, Eriyandi, Lamhot Sijabat, Ibrahim, dan Erwan Haryadi. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.