H. Pujiantara Terpilih Menjadi Ketua RT 003 Kampung Bangun Sari Kelurahan Pinang Kencana

35

TANJUNGPINANG, Kepritoday. com – Pemilihan Ketua RT 003 Kampung Bangun Sari, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur Periode 2020 – 2025, dilaksanakan dikediaman Bapak Sudarmadji, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (10/11/2019). Malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Lurah Pinang Kencana, Ketua RT 003, Ketua RW 007, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta ratusan warga Kampung Bangun Sari.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua RT 003 Sudarmadji mengucapkan terimakasih kepada warga kampung bangun sari atas kerjasama yang telah diberikan kepadanya selama ia menjabat sebagai pimpinan ketua RT 003 di Kelurahan Pinang Kencana.

“Alhamdulillah tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya mudah-mudahan telah saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Ia mengatakan, selama menjabat sebagai ketua RT 003 kampung bangun sari ia (Red.Sudarmadji) merasa masih banyak kekurangan.

“Mungkin disana sini masih terdapat kekurangan ataupun tidak berkenan di hati warga kampung bangun sari saya selaku pribadi dan pengurus RT mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Sudarmadji.

Jabatan Ketua RT 003 Kampung Bangun Sari, Kelurahan Pinang Kencana yang berakhir pada Januari 2020 sesuai surat edaran dari Kelurahan pinang kencana untuk melaksanakan pemilihan ketua RT baru periode tahun 2020 – 2025.

Dua calon Ketua RT 003 Kampung Bangun Sari, Kelurahan Pinang Kencana nomor urut 1 H. Pujiantara, dan nomor urut 2 Lilik Kurniawan.

Perhitungan suara dimulai pada pukul 21.00 Wib, dalam perhitungan suara, dua calon saling kejar perolehan suara. Diakhir perhitungan, H. Pujiantara mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 89 suara, sedangkan Lilik Kurniawan 34 suara dari total keseluruhan 121 suara.

Selain itu, Ketua RT terpilih H. Pujiantara sebagai Ketua RT 003 yang baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga kampung bangun sari yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua RT 003 kampung bangun sari, kelurahan pinang kencana.

“Insha allah saya akan melaksanakan amanah ini, mudah-mudahan saya dapat melaksanakan tugas sebagai ketua RT dengan baik,” ucapnya.

Dikatakannya, ia akan melanjutkan tugas RT yang sebelumnya (Red.Sudarmadji).

“Kedepannya kita akan mengutamakan kebersihan dilingkungan kampung bangun sari,” tutupnya. (red/Dyt)

Leave A Reply

Your email address will not be published.