'

Gubernur Kepri Berbagi Dengan Anak Yatim

ankytm

Gubernur Kepri Drs. H. Muhammad Sani, Saat Berbagi Bersama Anak Yatim di Gedung Daerah Tanjungpinang.

KEPRI, Kepritoday.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Muhammad Sani, memberikan santunan kepada sedikitnya 500 anak yatim dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu. (24/6/2015) yang bertempat di Gedung Daerah. Pemberian ini bersamaan dengan pelaksanaan buka puasa dan shalat terawih berjamaah bersama SKPD dan anak yatim piatu se-Kota Tanjungpinang.

Selain itu Gubernur juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako untuk beberapa yayasan panti asuhan. Selain dari Gubernur, bingkisan juga diberikan oleh ketua TP-PKK Kepri Hj. Aisyah Sani kepada pengurus yayasan panti asuhan.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Muhammad Sani mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah di Bulan Ramadhan ini. Dia juga mengajak seluruh masyarakat, satu sama lain untuk saling menjaga silaturrahmi, karena silaturahmi akan kekal sampai akhir hayat. “Kita bisa membangun Kepri ini dengan baik apabila kita bersatu padu.

Kenapa saya katakan harus bersatu, karena membangun Kepri ini bukan tanpa tantangan. Dan tantangan itu akan sangat mudah dihadapi apabila kita bersatu bersama-sama untuk mencari solusi atas persoalan tersebut,” kata Sani.

Sani juga menegaskan, nasib seseorang dimasa yang akan datang tidak akan ada yang bisa menentukan. Oleh karena itu, Sani sangat yakin ada bakal calon pemimpin diantara anak-anak yatim yang hadir pada kesempatan ini.

“Oleh sebab itu kita wajib menyayangi anak-anak kita, tak peduli dia yatim atau yang masih memiliki ibu bapak. Semua anak punya hak yang sama, dan kitalah yang bertanggung jawab atas mereka saat ini,” kata Sani.

Sani juga berterimakasih kepada para pengurus yayasan panti asuhan yang ada diseluruh Provinsi Kepri karena dengan sabar dan ikhlas mengasuh anak-anak. (djo/hum)

Top