FKPPI Batam Perluas Pembangunan Sekretariat Rayon di Tiap-Tiap Kecamatan

Ketua FKPPI 3103 Batam,Anton Permana S.IP,M.H saat meletakan batu pertama di rayon Sagulung Batam

Ketua FKPPI 3103 Batam,Anton Permana S.IP,M.H saat meletakan batu pertama di rayon Sagulung Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) 3103, Kota Batam, mengadakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Kantor di rayon Sagulung. Selasa, (02/08).

Peletakan batu pertama ini merupakan salah satu program dari kepengurusan KB FKPPI 3103 Batam, yang secara gencar dilaksanakan oleh Ketua terpilih periode kepengurusan 2016-2019, yang sekitar februari lalu, diresmikan atau dikukuhkan oleh Dandim 0316 Batam, pada 27/02/2016, di Pacific Palace Hotel lalu, sekaligus melakukan pembentukan rayon-rayon yang ada di 12 Kecamatan yang ada di Kota Batam.

Seperti yang pernah dilansir pada media harian haluan kepri, bahwa Ketua FKPPI Batam, Anton Permana alias Datuak Hitam,  terpilih dirinya menjadi Ketua FKPPI Batam merupakan suatu perjuangan yang sangat singkat, dimana dirinya harus memaparkan visi dan misi yang jelas didepan dewan pembina, dan akan dibawa kemana FKPPI Batam ini kedepan, sehingga bisa tumbuh kokoh dan berkembang secara mandiri serta dapat berkarya dan berkontribusi bagi pembagunan daerah Batam. Adapun program kerja pertama yang dilakukan pembentukan rayon-rayon.

Pengurus dan Anggota FKPPI 3103 Batam

Pengurus dan Anggota FKPPI 3103 Batam.

Diungkapkan Anton, saat ini ada 10 ribu kader FKPPI yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Batam, dan setiap Kecamatan sudah ada komandan rayonnya untuk memimpin kadernya perwilayah.

Ketua Pimpinan Cabang KB FKPPI 3103 Kota Batam, Anto Permana S.IP.,M.H  saat meresmikan peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekretariat Rayon Sagulung mengatakan, sudah ada 3 (Tiga) Kantor Sekretariat KB FKPPI Kota Batam yang telah dibangun, diantaranya, Rayon Kecamatan Sekupang, Rayon Kecamatan Batu Aji, dan Sagulung yang sekarang.

” Nantinya, kita akan melanjutkan pembangunan sekretariat Rayon Batu Ampar, Batam Kota, Bengkong dan Rayon-rayon yang lainnya.” Ujar Anton.

Dikesempatan yang sama, Ketua Rayon Sagulung, Rusmanto atau yang lebih dikenal dengan sapaan  Jojon, menambahkan, bahwa Lahan yang kami bangun ini adalah lahan seorang Kader FKPPI, jadi sifatnya pinjam pakai. Jelasnya singkat. (andri)

Top