Fadillah Siap Dukung Kader PP Serasan Yang Maju Pilkades 27 November Mendatang

 

NATUNA, Kepritoday.com – Ketua Majelis Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna, Fadillah mendukung penuh kader PP yang akan maju sebagai calon kepala Desa di wilayah Kecamatan Serasan.

Hal ini diungkapkan Fadillah yang akrab disapa Keloh saat temu ramah dengan sejumlah calon kepala desa yang sekaligus merupakan kader PP, wilayah Kecamatan Serasan.

Menurut Keloh, di lingkungan organisasi PP sudah menjadi kelaziman jika memberikan dukungan kepada sesama kader.

“Saya atas nama MPC Pemuda Pancasila saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan kader PP yang akan maju pada Pilkades serentak 27 November 2022 mendatang”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Keloh meminta para kader PP yang akan berkompetisi Pilkades dapat bekerja secara maksimal, bagaimana cara menarik perhatian masyarakat agar menjadi pendukung.

Kendati para Kader PP diyakini menang dalam kompetisi Pilkades pada 27 November mendatang, Keloh mengingatkan agar selalu siap menerima apapun hasil pemungutan suara nantinya.

“Insyallah para kader PP menang, namun saya berpesan menjelang hari H tentu banyak tantangan isu miring yang harus kita hadapi dengan tenang dan sabar. Dan apa pun hasilnya nanti kita tetap harus siap menerima kemenangan dan siap jika memang harus kalah”, pungkasnya.

Adapun para kader PP Wilayah Kecamatan Serasan yang akan turut mengisi kandidat pada Pilkades 27 November mendatang diantaranya Debi Erwandi Desa Tanjung Setelung dengan nomor urut 1, Dedy Wahyudi Desa Hilir dengan nomor urut 1, dan Wawan Setyawan Desa Pangkalan dengan nomor urut 1. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.