DJ. ZAHRA JASMINE HIBUR CLUBBER BATAM

Zahra Jasmine saat wawancara

Zahra Jasmine saat wawancara

BATAM, Kepritoday.com – Kehadiran Zahra Jasmine di M-One Hotel and Club, menghidupkan suasana malam minggu dan terlihat dari para Clubber Batam, sangat menikmati dentuman musik yang dimainkan DJ Zahra tersebut, dan pengunjung yang hadir asyik bergoyang mengikuti irama musiknya.

DJ Zahra Jasmine, sebelum tampil mengatakan, sebelumnya pernah ke Batam dan mengisi acara di Club lain, dan untuk saat ini, baru pertama tampil di M-One Batam, untuk jadi DJ nya.

Saat media Kepritoday menanyakan awal karirnya, memang awalnya, aku bermain difilm layar lebar, sampai akhirnya melihat teman-teman yang menjadi DJ, ternyata pas aku nyobain langsung tertarik untuk menjadi DJ, akhirnya aku terusin nge DJnya, dan latihannya pun cukup lama, baru bias manggung. Sementara didunia DJ, aku sekolah dulu dan sebelum tampil dipanggung aku belajar dulu selama 6 bulan. Katanya.

Perkenalan DJ Zahra Jasmine oleh MC

Perkenalan DJ Zahra Jasmine oleh MC

” Dan saat ini juga aku tetap masih shooting film dan shooting terakhirku dalam film berburu trans 7 dan untuk membagi waktu antara shooting dan DJ, udah dibuatkan schedule yang memang bisa aku tanganin.” Ujar Zahra, saat memberikan keterangan pers di M-One. Sabtu. (06/08).

Pandangan Zahra Jasmine tentang warga batam, aku suka warga batam, mereka baik-baik dan ramah-ramah, responnya juga oke, juga tempatnya juga indah pemandangannya menyenangkan, apalagi pas ditempat aku nginep ini langsung view nya laut.

” Mungkin aku belum sempat enjoy ke Singapura karena besok udah pulang lagi ke Jakarta karena masih banyak kerjaan aku untuk show-show ke kota lain.” Kata Zahra.

Bagi yang mau happy-happy, enjoy, DJ juga untuk saat ini udah bisa didengerin di mall bahkan disekolah-sekolah juga sekarang udah manggil DJ-DJ, jadi kita jadikan happy-happy aja gak usah galau-galau bener gak. Tutur Zahra, menutup pembicaraan. (andri)

 

Top