Dj Zahra Jasmine Akan Hadir Di M-One Menghibur Clubber Batam

IMG-20160801-WA0033

Dj Zahra Jasmine Artis Ibukota Yang Akan Hadir di Batam

BATAM, Kepritoday.com – si model seksi dan cantik Zahra Jasmine yang semula berlaga acting di film layar lebar,ada pun film yang di bintanginya Pulau Hantu 3, Mr. Bean Kesurupan, Kacaunya Dunia Persilatan, Malam 1 Suro Di Rumah Darmo, Angel, dan lain-lainnya, ternyata Zahra masih kurang puas dengan karirnya sebagai bintang film tersebut, akhirnya Zahra mencoba dunia tarik suara dan DJ.

Diawal karirnya, Zahra adalah seorang model cover majalah seperti, Cover For Men Magazine, Cover Gress Magazine, Popular Magazine,FHM Magazine dan Cover Male Magazine. Zahra juga seorang presenter disebuah acara televisi seperti, Masih Dunia Lain as Praktisi, Ghost Hunter dan Soccer Fever.

“Aku awalnya dari model cover majalah seksi, tapi dari situlah aku ternyata ada tawaran main film layar lebar, “ Pulau Hantu 3 “ dalam film ini pemainnya harus pakai bikini, aku nggak masalah kalau hanya pakai bikini, aku rasa itu batas wajar, tapi kalau sampai vulgar banget aku nggak berani.” Tutur Zahra.

Selain difilm, Zahra juga sebagai model iklan commercial. Adapun iklan commercial yang dibintanginya seperti, Advance product clip and photoshoot, Paramex, DjiSamSoe photoshoot, Federal Oil Photoshoot, Uriqel Quick Dry Foam busa America photoshoot, Yamaha, Jaco dan juga Pesawat Citilink.

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 Mei 1991 ini, mengaku suka dengan semua seni peran, dari model, terus main film layar lebar, dan kini Zahra mencoba kedunia tarik suara dan nge-DJ.

“ Kalau nyanyi, kebetulan ada yang tawarain, ada yang kasih lagu untuk aku nyanyiin, tapi kalau nge-DJ, memang aku lagi suka, ternyata nge-DJ itu asyik juga, aku pengen tekuni juga.” Paparnya.

Sekarang aku pengen tekuni dunia tarik suara aja dan nge-DJ, kalau nyanyi memang sudah rekaman, tapi judulnya masih dirahasiakan, jadi tunggu dirilis aja, nyanyi juga sudah aku jalankan tapi lebih banyak aku nyanyi dari kafe-kekafe aja. (seperti di lansir blog citraku.com).

I’m introduce you Zahra Jasmine to Live PA in your club. Zahra Jasmine is an Indonesian Actress, Models and DJ. This is list of Zahra Jasmine experience as an entertainer
And became a guest star on a few talkshow and sitkom : Bukan 4 Mata, Late Night Show, Kakek Kakek Narsis, Laki laki lasut Trans Tv, Xtra seleb RTV, Sebelas duabelas kompas Tv, dan lain-lainnya.

Dalam kesempatan ini, Zahra Jasmine, akan hadir di M-One Pub Hotel Harbour bay Batam, dalam event ” Night Hunter ” yang akan digelar pada 06 Agustus nanti di Batam.

Menurut Managemen M-One and Pub Hotel, Tovan mengatakan, management M-One akan eksis lagi dengan event-event yang akan kita sajikan dan kita kemas dengan interval sebulan 3 event, dengan tujuan untuk mengajak para clubbers M-One untuk lebih menikmati suasana / atmosfir M-One pub yang lebih hidup dan heboh. Ujar Tovan.

Tovan berharap, dalam event ini memberikan kesan bahwa M-One akan eksis kembali dengan event-event yang akan datang, dan kita mau event-event M-One ditunggu-runggu dan dinanti oleh warga Batam, khususnya clubbers mania.

” Akan hadir event yang lebih sensational di next eventnya, dengan mendatangkan artis ibukota yang hits.” Kata Tovan, mengakhiri pembicaraan. (andri)

Top