Didampingi Wabup dan FKPD, Wan Arismunandar Jalani Vaksinasi Pertama

NATUNA, KEPRITODAY. COM – Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bersama anak dan istrinya hari ini terlihat menjalani vaksinasi pertama, di Gedung Srindit, Ranai.

Turut mendampingi Wan Arismunandar saat divaksinasi diantaranya Wakil Bupati Natuna Rdhial Huda, Kapolres AKBP Ike Krisnadian SIK, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han, dan Camat Bunguran Timur, Hamid Hasnan.

Wan Arismunandar usai menjalani vaksinasi dosis pertama mengungkapkan tidak ada keluhan berarti setelah disuntik untuk pertama kalinya itu. “Tidak ada keluhan. Semua baik-baik saja,” katanya.

Begitupun dengan anak dan istrinya juga mengaku belum ada keluhan pasca di vaksinasi COVID-19 jenis sinovac.

“Cuman saya memang takut dengan jarum suntik, tetapi Alhamdulilah semua sudah dapat terlewati,” tuturnya lantas tersenyum.

Sementara Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han. kepada kepritoday.com mengapresiasi atas vaksinasi yang dijalani Ketua Komisi I DPRD Natuna beserta keluarga.

Dengan demikian Dandim Asep berharap, hal ini dapat memberi dampak sosialisasi kepada masyarakat bahawasanya vaksin aman dan halal bagi manusia.

“Adanya vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pak Wan Arismunandar dapat memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal, sebagai upaya Pemerintah memutus penyebaran Covid-19”, pungkasnya. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.