Buka Turnamen Volly Ball HUT ke 25 MVC Desa Kampung Hilir Serasan, Ini Pesan Bupati Siswandi

Sambutan Bupati Natuna Wan Siswandi Saat Sebelum Membuka Secara Resmi Turnamen Volly Ball HUT ke 25 MVC Desa Kampung Hilir Serasan.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Mengawali Kunjungan Kerja (Kunker) di Serasan, Bupati Natuna, Wan Siswandi membuka kegiatan Open Turnament Volly Ball HUT MVC 2023 di Desa Kampung Hilir, Jumat, 15 September 2023 malam.

Kades Kampung Hilir, Syamsurizal dalam laporannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati bersama beberapa pimpinan OPD yang telah hadir dalam acara tersebut.

Kades Kampung Hilir juga menyampaikan, kegiatan even pada tahun 2023 merupakan kegiatan ke 25 dan kembali dilaksanakan setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

“Beberapa tahun lalu kami dari pemerintah desa tidak dapat melaksanakan di tahun 2023 kami dari pemerintah desa akhirnya dapat menganggarkan kegiatan ini,” ucap Kades.

Bupati Natuna dalam sambutannya menyambut baik open turnamen, menurutnya kegiatan tersebut sangat positif terutama dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

Wan Siswandi berpesan kepada para pemain untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas bukan hanya menang kalah atau menyangkut jumlah dan nilai hadiah yang diberikan namun lebih kepada bentuk kebersamaan yang terjalin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Natuna juga menyumbang uang tunai kepada pihak panitia, kegiatan turnamen akan berlangsung selama 15 hari mulai tanggal 15 September sampai 1 Oktober 2023 dengan jumlah tim yang akan berlaga sebanyak 57 Tim yang terdiri dari Putra 32 Tim dan Putri 25 Tim. (*). ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.