Dandim 0318 Natuna Kunker dan Silaturahmi ke Anambas

ANAMBAS, Kepritoday.com – Kunjungan Kerja & Silaturahim Kodim 0318 Natuna di Kabupaten Kepulauan Anambas, ialah untuk melihat kondisi anggota di tiga Koramil yang ada di Anambas, Rabu (15/5/2024).

Dandim 0318 Natuna, Kolonel Inf Andri Hadiyanto, M. Han, Saat di wawancara beberapa awak media ia mengatakan, kita berkunjung ke Anambas dalam rangka Kunjungan Kerja, karena di Anambas ada tiga Koramil yaitu di Kecamatan Jemaja/Letung, Tarempa dan Palmatak.

Perjalan dari natuna ke Anambas cukup jauh harus lewat udara mengunakan pesawat dari natuna-batam lanjut lagi naik pesawat tujuan batam-anambas dan di teruskan dari kecamatan jemaja ke tarempa mengunakan kapal feri dengan jarak tempuh kurang lebih tiga jam dan sangat mengesankan

Tujuan kita berkunjung ke anambas ialah pertama melihat kondisi anak buah/keluarga kami di sini, kemudian kita lihat kesulitannya apa di sini dan apa yang bisa kita bantu kita akan komunikasikan.

Dengan kami berkunjung ke sini, kebetulan Kodim Natuna saat ini meningkat menjadi tipe A dan semoga nanti anambas berdiri juga kodim dan tanahnya sudah di siapkan oleh pemda anambas semoga kedepannya bangunannya juga di siapkan juga, terimakasih atas sambutannya kepada Forkopimda anambas, Jelasnya. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.