Corporate Gathering Harris Hotel Batam Gelar Acara Tahunan

IMG-20160611-WA0002

Para Tamu Undangan HARRIS Resort Waterfront Batam, dan HARRIS Hotel Batam Center, Mengikuti Acara Tahunan Corporate Gathering

BATAM, Kepritoday.com – Moment berbagi terhadap sesama dibulan suci ramadhan ini, tentu kiranya menjadikan sebuah peluang dalam mencari berkahnya ramadhan, dengan demikian HARRIS Resort Waterfront Batam, dan HARRIS Hotel Batam Center, mengadakan kegiatan Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan At-Taqwa, sekaligus acara tahunan Corporate Gathering, Jumat, (10/06), di Unique Ballroom HARRIS Hotel Batam Center.

Acara tahunan yang digelar, untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan / Corporate yang selama ini telah mendukung kegiatan ini. Kegiatan Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan At-Taqwa ini, dihadiri oleh ratusan tamu yang terdiri dari tamu undangan Corporate HARRIS Batam, rekan-rekan media, anak-anak panti asuhan beserta para HARRIS Players.

Acara diawali dengan kuliah tujuh menit (Kultum) oleh Ustadz Ridho, yang juga Imam Mesjid Raya Batam, dalam ceramah singkatnya Ustadz Ridho menyampaikan, bahwa dibulan ramadhan ini, kita harus memperbanyak amal kebaikan, menebar senyum karena senyum itu adalah ibadah, dan dengan silaturahmi, memperbanyak silaturahmi maka rejeki semakin bertambah, semoga amal kebaikan kita dibulan suci ini mendapat rahmat dan ampunannya.

Sambil menikmati hidangan buka puasa ala HARRIS Hotel, para tamu undangan di suguhkan rangkaian acara menarik, seperti penampilan HARRIS Move dari Cluster Team HARRIS Batam, juga pemberian belasan Lucky draw dengan grand prize room, voucher HARRIS Resort Waterfront Batam, dan HARRIS Hotel Batam Center.

IMG-20160611-WA0000

General Manager HARRIS Hotel Batam, Hamdany .

Di sela-sela buka puasa bersama, General Manager HARRIS Hotel Batam, Hamdany mengatakan, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pihak-pihak perusahaan / Corporate selama kurang lebih 14 tahun HARRIS Batam berdiri. Selamat juga kepada para pemenang TOP 3 Corporate dari HARRIS Resort Waterfront Batam (HRWB) dan HARRIS Hotel Batam Center, yang telah memberikan sumbangsih terbesar bagi hotel kami.

” Pada acara yang sama, kami juga ingin berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan At-Taqwa dengan memberikan bantuan alat-alat keperluan sekolah dan yang lainnya. Kami berharap hubungan antara HARRIS Batam dan rekan-rekan semua bisa terjalin dengan baik sampai seterusnya .” Kata Hamdany, saat memberikan keterangan persnya kepada Kepritoday.com.

Adapun untuk top 3 Corporate HRWB:

  1. Van Oord Dredging & Marine Contractor
    2. Jan De Nul Luxembourg S.A.
    3. ASL Shipyard Indonesia, PT

Dan untuk Top 3 Corporate HARRIS Hotel Batam Center adalah :

  1. PT. Ecogreen Oleo Chemical
  2. PT.Shimano
  3. PT. Infineon

” Harapan kami dari acara buka puasa bersama tahun ini bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan mitra bisnis kami menjadi lebih baik lagi.” Tambah Hamdany. (andri)

Top