Cagub dan Cawagub Kepri, Cabut Nomor Urut, SANUR 1, SAH 2

63
Hasil penentuan Nomor Urut Pasangan Cagub dan Cawagub Kepri, SANUR 1, SAH 2
Hasil penentuan Nomor Urut Pasangan Cagub dan Cawagub Kepri, SANUR 1, SAH 2

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, menggelar kegiatan pencabutan nomor urut bagi dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepri, Muhammad Sani-Nurdin Basirun,(SANUR) dan Soerya Respationo-Ansar Ahmad (SAH), di Asrama Haji Tanjungpinang. Rabu (26/8)

Selain pencabutan nomor urut pasangan calon, dalam kesempatan ini, kita juga akan melaksanakan penandatanganan kampanye dan Pilkada Damai pada dua pasangan calon dan para tim dari kedua pasangan calon Gubernur Kepri.

Pada acara pencabutan nomor urut calon Gubernur Kepri ini, dihadiri kedua pasangan calon dan dipadati ribuan simpatisan dan pendukung dari kedua pasangan calon yang digelar, di Asrama Haji Tanjungpinang.

Saat calon Gubernur mencabut nomor urut, pasangan Soeryo-Ansar mendapat kesempatan pertama untuk mengambil gulungan kertas yang berisi nomor urut untuk pasangan kedua calon Gubernur Kepri. Saat pencabutan gulungan kertas, Soeryo mendapatkan nomor urut 2 untuk pasangan Soeryo-Ansar, dan otomatis calon Gubernur Sani-Nurdin mendapat nomor urut 1. Teriakan pendukung dan simpatisan dari kedua pasangan calon bergemuruh di Aula Asrama Haji Tanjungpinang.

Selanjutnya, kedua pasangan calon Gubernur Kepri diberikan kesempatan menyampaikan kata sambutan. Dalam sambutannya, kedua pasangan calon meminta kepada simpatisan dan para pendukung, agar pada pemilihan ini nantinya dapat berjalan dengan aman dan tertib, sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

“ Kami meminta kepada para pendukung ataupun simpatisan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada ini dapat menciptakan suasana yang aman dan tertib, karena, kita semua bersaudara.” Ucap kedua Calon. (djo)

Comments are closed.