BP Batam Kunjungi Istana MC.Dermott

Poto bersama dan Jabat tangan erat Kepala BP Batam dengan Director of Batam Fabrication Operation McDermott, Mr. Ray Regan.

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka kunjungan kerja Badan Pengusahaan Batam, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo bersama Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto mengunjungi salah satu perusahaan konstruksi minyak dan gas terbesar di Batam, PT Mc.Dermott Indonesia, pada Jumat (25/5) pagi.

​PT Mc.Dermott adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri konstruksi atau penyedia alat-alat produksi untuk pengeboran minyak lepas pantai yang berkedudukan di Batam.

Kunjungan BP Batam ke Istana Mc.Dermott tersebut diterima langsung oleh Director of Batam Fabrication Operation McDermott, Mr. Ray Regan dan Government Affair Mc.Dermott, Bapak Syahrial.

Dalam diskusi, Ray memberikan kabar baik kepada BP Batam bahwa PT Mc.Dermott telah menerima 4 proyek pada tahun 2018 dan berencana untuk merekrut banyak karyawan.

​“Ada 4 proyek pada tahun 2018 ini. Rencananya akan kita jalankan mulai bulan Juni, Juli, Oktober, dan November 2018. Sedangkan proyek lainnya untuk tahun 2019 dan 2020 juga sudah kami terima. Diproyeksikan perusahaan akan merekrut hingga 6.000 karyawan hingga 2020-2021 mendatang.” Ungkap Ray.

​Ray juga mengaku bahwa iklim dan atmosfer bisnis di kota Batam meningkat diiringi dengan perbaikan infrastruktur yang mendukung kegiatan perusahaan, mengingat tahun 2019-2020 mendatang PT McDermott akan disibukkan dengan kegiatan konstruksi minyak dan gas. Ia juga optimis bahwa selama enam bulan ke depan aktivitas di workshop PT McDermott akan kembali terlihat.

​ “Industri konstruksi minyak dan gas adalah salah satu industri yang krusial di Batam dan tentunya sangat potensial. Industri ini juga akan meningkatkan sektor industri lainnya, baik itu pariwisata atau pengembangan logistik di Kota Batam.” Terang Lukita.

​Lukita menambahkan bahwa BP Batam siap menjadi solusi dari permasalahan yang dihadapi PT McDermott dan perusahaan konstruksi minyak dan gas lainnya, terutama mengenai kemudahan investasi bagi investor asing dan pelayanan lalu-lintas barang ekspor-impor. (*)

Humas BP Batam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top