dprd pinang

Bahas Isu Strategis, Komisi I DPRD Kepri Rakor Bersama Bakesbangpol se Provinsi Kepri

ADVETORIAL

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar (paling kiri) dan Kepala Bakesbangpol Kepri Dr Ir Lamidi (paling kanan).

KEPRITODAY.COM, Batam – Komisi I DPRD Kepulauan Riau menghadiri rapat koordinasi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) se-Provinsi Kepri, di Harmony One, Kota Batam, Jum’at (09/04/2021) malam.

Sesi tanya jawab saat rakor.

Dalam rakor tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar SH MH MSi menjadi narasumber membahas isu-isu strategis Tahun 2021 urusan pemerintahan umum, pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik di masa pandemik Covid-19.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar SH MH MSi saat menjadi narasumber dalam rakor tersebut.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kepri Taba Iskandar SH MH MSi di sela-sela rakor tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan ini dilaksanakn untuk menyatukan visi dan misi dalam menentukan program unggulan Bakesbangpol se Provinsi Kepri khususnya dalam penanganan Pandemi Covid-19 di Kepri yang tak kunjung reda.

Sesi tanya jawab saat gelaran rakor.

Selain itu, rakor juga dimaksudkan untuk mendapatkan satu kesepahaman dan kesepakatan terutama dalam upaya penanggulangan Covid-19 baik oleh Pemprov Kepri maupun oleh kabupaten/kota se Provinsi Kepri.

Suasana rakor yang digelar Bakesbangpol Provinsi Kepri.

Dalam pembahasan isu strategfis tersebut, juga dibahas seputar program unggulan padat karya yang musti dilakukan oleh kabupaten/kota be4rsempena menekan laju penyebaran covid-19, dan juga dalam upaya mendukung program pengentasan kemiskinan akibat Pandemi Covid-19 ini.

Narasi/Foto: Tim Advetorial/Humas DPRD Kepri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.