Babinsa Sertu Yudi, Hadiri Undangan Ulang Tahun Puskesmas Ke-13 Desa Tanjung

37

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut, dari satuan Koramil 01/Ranai, Sertu Yudi Teguh menghadiri Undangan dalam rangka Pembukaan Ulang Tahun Puskesmas Tanjung yang ke – 13, yang diselaraskan dengan perlombaan PBB tingkat Sekolah Dasar se – Kecamatan Bunguran Timur Laut. Selasa, (11/02/2020) pagi.

Dalam hal ini, Sertu Yudi mengaku pihaknya sebagai Babinsa, merupakan tugas dan tanggung jawab untuk menghadiri segala kegiatan resmi yang dilakukan oleh warga binaan maupun oleh Pemerintah Desa.

Menurutnya, selain sekdar memenuhi undangan, Babinsa juga bertanggung jawab atas kemanan wilayah Desa dimana ia ditugaskan.

“Merupakan kehormatan bagi saya bisa di undang, dan ini juga merupakan kewajiban saya sebagai Babinsa untuk menghadirinya, ucap Sertu Yudi.

Dengan demikian Sertu Yudi menghimbau, seluruh masyarakat binaan khususnya, dapat saling berkoordinasi bersama aparat Desa, dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas.

Hal tersebut kata Sertu Yudi, perlu dilakukan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan atau hal sekecil apa pun, agar bisa dilaporkan ke kami, setidaknya kami bisa melakukan pengamanan kegiatan,” pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.