Asyik! Jaringan Telekomunikasi di Desa Ulu Maras KKA Kini Sudah 4G

 

Anambas, Kepritoday.com – Jaringan Telkomsel 4G Desa Ulu Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), saat ini sudah dapat dinikmati masyarakat.

Hal ini dibenarkan oleh Yudi, selaku Eriksen dari perangkat Telkomsel Batam ketika di temui wartawan, pada Sabtu, (9/7/22) Sore di lokasi tower RT 1/RW 1 desa Ulu Maras.

“Ia benar hari ini sekitar pukul 11,30 jaringan Telkomsel di desa ulu maras sudah aktif tapi belum maksimal karena kita masih dalam tahap bekerja”, ujarnya.

Insya Allah satu hari ini tuntas, mudahan-mudahan tidak ada hambatan dalam kita bekerja dan kita dari kota Batam bertiga, yaitu Yudi, Edi dan Sandi, jaringan ini akan aktif seterusnya mulai dari hari ini.

Hari ini kita akan selesaikan pengaktifan jaringan Telkomsel di desa ulu maras dan besok kita lanjutkan lagi ke tarempa, kita mengerjakan yang di sana lagi untuk mengsufot kegiatan MTQ provinsi yang di selenggarakan di kabupaten kepulauan Anambas kita bantu pemasangan alat untuk supot MTQ ucap Yudi.

Di saat terpisah Safarilis salah satu warga desa ulu maras mengucapkan terimakasih kepada pihak Telkomsel karena berkat kenerja mereka Alhamdulillah jaringan Telkomsel di desa kami hari ini sudah mengudara.

Terimakasih dan Alhamdulillah jaringan Telkomsel desa saya hari ini telah mengudara, pas besok mau lebaran dan hari ini jaringan Telkomsel sudah aktif.

Selama ini kami desa ulu maras hanya numpang di jaringan desa Kuala maras dan dengan aktif nya jaringan Telkomsel di desa ulu maras hari ini saya sebagai pelanggan Telkomsel pertama yang mengucapkan terimakasih kepada Pemda kabupaten kepulauan Anambas dan kepada pihak Telkomsel.

Alhamdulillah dengan momen hari raya idul Adha jaringan Telkomsel sudah aktif dan Mengudara dan harapan saya semoga jaringan desa ulu maras yang sudah aktif hari ini bagus dan tidak lelet seperti tower-tower lainnya satu bulan lancar dan selepas satu bulan kacau Muda-mudahan jaringan Telkomsel di desa ulu maras tetap setabil selamanya ucap Safarilis. (Sop).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.