Anggota DPRD Natuna, di Cek Suhu Tubuh Saat Hendak Sidang Paripurna

19
Tampak Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah di Cek Suhu Tubuh, Saat Hendak Masuk Ruang Paripurna

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Natuna, setiap pintu-pintu pelabuhan dan Bandara, para penumpang telah dilakukan pengecekan secara serius oleh petugas.

Tidak hanya itu, hampir seluruh tempat kantor pelayanan maupun di tempat-tempat umum lainnya, juga dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan oleh petugas.

Tidak terkecuali, sejumlah anggota DPRD Natuna pun turut dilakukan pengecekan suhu tubuh, saat hendak menggelar Sidang Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2019. Kamis, (26/03/2020) pagi.

Anggota Komisi I DPRD Natuna, Junaidi di Lakukan Pengecekan Suhu Tubuh Oleh Petugas

Dalam hal ini, terlihat Ketua dan anggota DPRD Natuna mengantri di depan pintu masuk ruang paripurna, sembari menunggu giliran dilakukan tes suhu tubuh.

Alhasil, dalam pengecekan tersebut, tidak satupun anggota DPRD Natuna yang terdapat suhu tubuhnya diatas 38° Celcius.

Ketua DPRD Natuna di sela-sela kegiatannya tersebut mengatakan, pihaknya tetap mengikuti segala instruksi dari Pemerintah Pusat untuk senantiasa berupaya mencegah penularan Covid-19.

Tidak Terkecuali, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar Juga Turut di Cek Suhu Tubuhnya

“Kita tetap harus siap ketika dicek suhu tubuh, apa lagi saat sedang berangkat, ataupun seperti kegiatan sekarang ini,” ujar Andes.

Lanjut Andes menyebutkan, terkait sidang LKPJ Bupati Natuna yang digelar oleh pihaknya, dinilau tidak dapat ditunda pelaksanaannya.

Kendati demikian, pihaknya telah menghimbau untuk membatasi para undangan maupun wartawan untuk meliput kegiatan.

“Mengingat penularan Covid 19 sangat rentan, maka dilakukan pembatasan undangan. Ini demi kebaikan kita bersama, langkah ini harus di ambil,” pungkas Andes. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.