AMS 104/Kepri Hadiri Santunan dan Buka Puasa Bersama PT. Synergy Tharada

Poto bersama Pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 104/ Kepri bersama M.Sony Inayatkhan (MPO AMS), di lantai 3 gedung Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center

BATAM, Kepritoday.com – Acara Santunan yatim piatu dan dhuafa PT. Synergy Tharada yang dilaksanakan pada hari Senin (04/06/2018), juga di hadiri oleh jajaran pengurus Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 104/Kepri, beserta pengurus dan anggota Padepokan Kabuyutan Siliwangi.

Dikesempatan yang sama, Dudy Riswan selaku Direktur Operasional PT. Synergy Tharada, saat di temui awak media mengatakan bahwa, “Ini kegiatan rutin setiap tahunnya, insya Allah manfaatnya ada, dan untuk santunan ini kita undang ada sekitar tujuh yayasan yang ada di Batam, dan kita juga mengundang teman-teman di Angkatan Muda Siliwangi Kepri,”

“Rangkaian acaranya seperti biasa, sebelum santunan di buka oleh General Manager PT. Synergy Tharada, terus juga ada tausyiahnya yang di sampaikan Ustadz Ridho, dan selanjutnya buka puasa bersama,” ujar Dudy.

“Kami berharap dengan kegiatan santunan ramadhan tahun ini, semoga berkah, dan bukan hanya untuk PT.Synergy Tharada saja, tapi untuk semua di bulan suci ini, ” pungkasnya. (Osr/And)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top