'

Akibat Rem Blong, Truk Pasir Terbalik

IMG_20160510_171515

Truk Pasir Yang Terguling Di Batu 8.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Mobil truk warna merah BP 8015 TY, yang bermuatan pasir, terguling dan nyaris menabrak antrian pengendara yang sedang berhenti dilampu merah, Jalan WR. Supratman, batu 8 arah Tanjung Uban, Kota Tanjungpinang, Selasa. (10/05), sekitar pukul 17.00 Wib.

Truk merah bermuatan pasir yang dikemudikan Ali (40), terguling kesemak-semak, karena rem mobil yang dikendarainya blong, Mengetahui kejadian tersebut, beberapa polantas yang sedang berjaga di Pos Lantas lampu merah batu 8, langsung berlari ketempat kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Ali mengatakan, rem mobil saya blong, jadi saya banting stir kekiri agar tidak menabrak pengendara yang ada didepan, rencananya saya mau antar pasir ini kedaerah pasar KUD. Katanya.

“  Saya mau antar pasir ke KUD, waktu dipenurunan dekat lampu merah rem truk yang saya kendarai blong, jadi saya langsung banting stir kekiri, kalau tidak banting stir, pengendara didepan saya pasti saya tabrak.” Jelasnya.

Akibat kejadian ini, menimbulkan kemacetan, karena pengendara banyak yang berhenti untuk mengetahui dan sekedar melihat mobil truk yang terbalik tersebut. (djo)

 

 

Top