Akibat Hujan dan Angin Kencang, Pohon Beringin Tumbang

16
IMG_20151030_134058
Pohon Beringin Yang Tumbang Akibat Hujan Dan Angin Kencang.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Hujan lebat yang mengguyur Kota Tanjungpinang selama lebih satu jam, mengakibatkan pohon beringin yang berada didekat lampu merah, tepatnya didepan kantor Museum Kota Tanjungpinang, jalan Ketapang tumbang. Jumat, (30/10).

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa yang terlihat, sementara akibat pohon tumbang tersebut, sebagian bahu jalan tertutup dan mengakibatkan kemacetan, dan salah satu lampu merah mengalami kerusakan, sehingga pengguna jalan harus hati-hati melewati jalan tersebut.

Pantauan media ini dilokasi, akar pohon beringin tersebut hanya menempel didinding tembok lapangan bola basket yang ada didepan Kantor Museum, Kota Tanjungpinang. Karena tidak kuat menahan guyuran hujan deras dan angin kencang, pohon beringin tersebut tumbang.

Yanto, seorang warga yang sedang duduk dikedai kopi didaerah kaca puri kaget melihat kejadian tersebut mengatakan, memang hujan pada saat itu sangat deras serta diiringi angin yang kencang, mungkin karena tidak kuat menahan beban akibat terpaan hujan dan angin kencang, pohon tersebut tumbang. Katanya.

“ Mungkin karena tak kuat menahan beban hujan dan angin kencang pohon tersebut tumbang, apalagi pohon beringin tersebut akarnya hanya menempel pada dinding lapangan bola basket sehingga kekuatannya tidak ada.” Jelasnya. (djo)

Comments are closed.