Warga Anambas Mengeluh, Jaringan Internet Provider Telkomsel Terputus

Foto: Kepritoday.com

ANAMBAS, Kepritoday.com – Gangguan jaringan Internet provider Telkomsel yang sering terjadi di Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas membuat masyarakat mengeluh yang mengakibatkan terputusnya komunikasi dengan relasi dan kerabat.

Gangguan yang menyebabkan hilangnya sinyal internet membuat masyarakat mengeluh, karena terputusnya komunikasi dengan relasi dan kerabat.

“Tower provider Telkomsel sering mengalami gangguan bahkan hilangnya jaringan internet. Oleh karena itu, masyarakat sudah banyak yang mengeluh,”

Sudah dua hari jaringan Desa Kuala Maras mati total dan tidak tau apa penyebabnya.

Atas keluhan dari masyarakat melalui media ini mencoba untuk konfirmasi kepada Alfian, pihak provider Telkomsel perwakilan Batam di Anambas, sudah beberapa kali di wa dan di telpon namun pihak perwakilan telkomsel anambas tidak memperdulikan apa yang di sampaikan awak media melalui wa mau pum telpon.

“Alfian sebagai teknisi provider Telkomsel perwakilan Batam di anambas, sudah beberapa kali di telpon awak media ini, namun tidak di angkat sama sekali.”

Sudah dua hari jaringan telkomsel Desa Kuala Maras mati total dan tidak ada penjelasan apapun dari pihak provider Telkomsel perwakilan batam di anambas. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.