Terabas Hujan Deras, Warga Pantai Ria dan Pinyong Jumpai WS-RH

103
pemprov

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Warga Pantai Ria dan Penyong Kelurahan Sedanau, sambut hangat kedatangan paslon nomor urut 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) dan rombongan, Jum’at (20/11).

Meski turun hujan deras, tidak menyurutkan animo masyarakat untuk datang bertatap muka dengan WS-RH untuk mendengarkan secara langsung visi-misi serta program kerja pembangunan Natuna ke depan.

Selain itu, warga juga menyampaikan keluh kesah dan segala permasyalahan terjadi di wilayah mereka. Namun segala permasalahan mereka sudah tercakup dalam segala program dan visi-misi WS-RH.

Semangat dari masyarakat ini karena percaya pasangan nomor urut 2 adalah calon pemimpin yang ideal dan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk capai kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi.

Dihadapan warga, Wan Siswandi berjanji akan menyelesaikan pembangunan tempat ibadah yang belum terselesaikan, berbaikan jalan poros dan lingkungan.

“Jadi kami sepakat tidak membuat bangunan baru, naman kami akan menyelesaikan pekerjaan yang masih terbengkalai. Agar dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat,” ungkap Wan Siswandi.

Sedangkan Rodhial Huda, memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa WS-RH tidak akan menyia-nyiakan dukungan masyarakat dengan benar-benar mengotimalkan segala potensi daerah untuk membuka lapngan pekerjaan baru.

“Bukan saatnya lagi kita mengandalkan PNS, honor dan PTT karena hal tersebut sudah sulit untuk di jangkau,” ungkap Rodhial.

Untuk hal tersebut, Rodhial Huda meminta doa dari masyarakat, jika WS-RH terpilih dan dapat amanah dari masyarakat memimpin daerah ini, dapat menjalankan segala visi-misi dan program kerja pembangunan Natuna ke depan. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.