'

SMP 1 dan Gugus Raja Ali Haji Jawara O2SN Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) resmi ditutup oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Sabtu (5/5).

Dalam sambutannya Ariza menyampaikan bahwa Siswa-siswi yang mengikuti O2SN adalah binaan klub-klub dan sekolah masing-masing.

“Ini sebagai bahan pertimbangan untuk lebih memperhatikan kegiatan olahraga prestasi melalui kegiatan ektrakulikuler sekolah dibawah asuhan guru olahraga terutama untuk cabang olahraga unggulan. Selanjutnya perlu juga dilakukan evaluasi seperti kesiapan fisik dan mental siswa-siswi dalam mengikuti perlombaan melalui pelatihan yang kontinyu.” Ungkapnya.

Ariza berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini lebih banyak lagi atlet-atlet yang meraih prestasi.

“Selamat kepada yang telah berhasil, agar dapat mengharumkan dan mewakili kota Tanjungpinang baik di tingkat Provinsi Kepulauan Riau maupun nasional. Bagi yang belum berhasil kali ini, bukan berarti tidak mempunyai kemampuan, tapi lebih untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri lebih baik lagi agar dapat berprestasi dimasa mendatang.” Tutup Ariza.

Pada O2SN Kota Tanjungpinang tahun 2018 ini, SMP Negeri 1 Tanjungpinang dan Gugus Raja Ali Haji untuk tingkat SD keluar sebagai juara umum. Dan diakhir acara penutupan ini diserahkan hadiah dan piagam penghargaan oleh Raja Ariza didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Pendidikan serta pimpinan OPD lainnya. (red/hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top