Serka Rapius Ajak Masyarakat Binaan Jaga Situasi Kambtimas

15

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Guna terbentuknya situasi aman dan kondusif,  Babinsa Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serka Rapius mengajak para tokoh agama diwilayah binaannya agar bersama-sama menyelesaikan permasalahan sekecil apapun.

Hal tersebut disampaikan Serka Rapius kepada sejumlah tokoh agama, sesaat sebelum mulai ibadah sholat Jum’at di Masjid Babussalam Desa Selemam. Jum’at, (06/12/2019) siang

Menurut Serka Rapius, sekecil apapun permasalahan yang dihadapi masyarakat, tidak akan pernah menemukan jalan keluar jika tidak ada saling koordinasi bersama aparat Desa.

“Apapun masalah yang dihadapi masyarakat, hendaknya dapat diselesaikan bersama-sama, dengan koordinasi bersama aparat Desa, Insyaallah apapun masalahnya bisa dapat di selaikan”, ujarnya.

Lanjut Serka Rapius tidak lupa juga menghimbau masyarakat binaannya untuk tidak melakukan aktivitas di laut memasuki musim utara ini.

Hingga saat ini, menurut keterangan BMKG ombak laut Natuna dan Anambas mencapai 4-6 meter.

“Terutama nelayan jangan melaut dulu, karena sekarang sudah masuk musim utara, utamakan keselamatan”, pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.