Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Harapan Kepala Basarnas Natuna

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel S.Sos., MM

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel, mengucapkan selamat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dalam hal ini Mexianus menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi Polri, khususnya Polres Natuna dan jajarannya yang selama ini telah turut membantu pihaknya dalam tugas-tugas kemanusiaan.

Menurut Mexianus, Polri merupakan potensi dari pada Search and Rescue (SAR), sesuai dengan UU Nomor 29, tahun 2014 tentang Badan Sar Nasional (Basarnas).

Dengan demikian, kehadiran Polri dinilai sangat penting dalam membantu Basarnas menghadapi situasi kedaruratan.

“Polri khususnya Polres Natuna sangat luar biasa, baik kerjasama maupun koordinasi dalam pelaksanaan tugas-tugas, demikian juga dengan FKPD maupun Instansi samping lainnya dan masyarakat”, ujar Mexi. Selasa, (21/06/2022).

Selain itu, Mexianus juga mengapresiasi kinerja Polres Natuna dan jajarannya dalam menangani pandemi Covid-19 yang disinergikan dengan TNI dan instansi lainnya.

Mexi berharap, Polri harus presisi dan terus aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, maupun dalam membantu tugas Basarnas pada setiap operasi kemanusiaan.

“Selamat menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76, harapan dari pada kami Basarnas terkait momentum ini, kita selalu terjalin silaturrahmi dan kerjasama yang baik, terutama dalam tugas-tugas kemanusiaan membantu Basarnas”, pungkas Mexi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.