Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Karimun Membuat Film “Degil”

KARIMUN, Kepritoday.com – Dalam rangka hari bhayangkara ke 75, polres karimun telah membuat video film pendek tentang himbauan pencegahan dan penanganan covid-19 serta penerapan protokol kesehatan 5m. Rabu (30/6)

Sambut hari bhayangkara ke 75 polres karimun membuat video film pendek yang berjudul “Degil”. Film ini digagas langsung oleh Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, film pendek ini berisikan pesan dan himbauan terkait himbauan pencegahan, penanganan covid-19, vaksinasi dan protokol kesehatan 5m.

Polres karimun membuat konten kreatif ini adalah sebagai upaya sosialisasi ataupun himbauan ke masyarakat dalam bentuk konten kreatif agar lebih mudah diterima masyarakat”. Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Film pendek yang dirilis pada selasa 29 juni 2021 dan bisa disaksikan di channel youtube Humas Polres Karimun, selain bertujuan untuk menghibur juga mengedukasi kepada masyarakat umum agar mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

Film pendek ini juga menggandeng youtuber karimun dan lainnya dengan tujuan untuk memberikan pesan edukasi ke masyarakat untuk mencegah penularan Virus Covid-19 dan sebagai upaya Polres Karimun dalam percepatan vaksinasi khususnya diwilayah kabupaten karimun, mari bersama-sama kita tingkatkan kesadaran dalam mencegah penularan covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi serta ikuti prosedur atau protokol karantina terpadu dan tetap patuhi protokol kesehan 5m”. Tutup Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Sumber: Humas Polres Karimun

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.